perkenalan hari pertama di BLC TELKOM KLATEN - Bakti putra wira tama

Post Top Ad

selamat membaca

Senin, 18 Desember 2017

perkenalan hari pertama di BLC TELKOM KLATEN



Asslammualaikum Wr.wb

Sobat dikesempatan hari ini saya akan menceritakan tentang pengalaman hari pertama Prakerin di BLC Telkom Klaten.Hari ini saya berempat bersama teman teman saya Ainurafi ramdhani dan Andriyanstah yusuf berkenalan dengan anak-anak BLC yang sudah lebih dulu belajar di BLC. Kami pertama prakerin tepatnya tanggal hari sabtu 18 Desember 2017.Kebetulan hari ini teman teman saya yang lebih dahulu ke blc sedang melakukan shering informasi  
kami di perkenankan untuk memperkenalkan diri kami di depan temen baru kami

Mungkin karena kami grogi dan sedikit malu kami tidak bisa menjawab pertanyaan mereka semua dengan lengkap dan benar .Setelah memperkenal dri kami diberi kesempatan untuk mendengarkan evaluasi tentang program kerja mereka selama seminggu dan kami sangat kagum kepada mereka semua karena sudah memiliki ilmu komputer dan jaringan yang sudah sangat banyak . saya pun menyadari masih sangat sedikit yang kami ketahui tentang ilmu komputer dan jaringan dan masih banyak yang harus saya pelajari dan kami kuasai.Kamipun berharap untuk kedepannya bisa belajar banyak dari teman-teman dan kakak-kakak yang sudah lebih dulu disana dan meminta bimbingannya . kurang lebih pada pukul 17.00 kami pulang ketempat kosan masing masing .


Sekian untuk blog saya hari ini kita lanjut di lai kesempatan

Wassalamualaikum .WR WB 

3 komentar:

  1. hai selamat sore kak wira apa kabar,ini aku anggun dari smp n 4 ampel .aku kangen sama kakak ,sudah lama nggak diajari belajar sama kakak.

    BalasHapus

Post Bottom Ad

terima kasih